Home » » Recruitment

Recruitment

Assalammu'alaikum wr,wb

Mangalay rencananya membuka lowongan untuk agan" yg bersedia bergabung dikeluarga besar Mangalay atau ingin terjun kedunia perkomikan dengan menjadi Translator atau Typesetter secara cuma-cuma. atau karya translate agan pengen di pajang dimari juga bisa, silahkan saja gan ane bakalan menerimanya dengan senang hati.

 Rencananya kami ingin mentranslate beberapa manga yg uptodate(tiap minggu update) dan juga manga lainya, rencananya yg ingin digarap antara lain:

uptodate  
-Naruto
-One Piece
-Dll(manga yg banyak ditranslate di indo)

manga lain
-Worst
-Clover
-Dll(manga yg banyak dibaca tapi tidak ada yg translate indo)

note: jika agan kepengen translate yg diluar pilihan juga bisa, soalnya disini kita cuma share aja.


mungkin tidak perlu punya kemampuan khusus bagi agan" yg ingin bergabung dengan kami, mungkin di bawah ini bakalan menjelaskannya:

Tranlator
-Agan" cukup bisa nerjemahin inggris - indonesia (tidak mahir pun juga tidak apa-apa), karena disini juga kita sama-sama belajar.
-kenapa cuma inggris-indonesia yah itu karena kebanyakan ane ambil manganya yg sudah translate inggris, tapi jika agan emang bisa bahasa jepangnya langsung yah lebih bagus. hehehe
-untuk jenis manga yg uptodate (yg update seminggu sekali) agan cukup tau saja kapan terbitnya dan agan sudah siap untuk mentranslate.

Typesetter
untuk typesetter yg jelas agan cukup bisa masukan teks kegambar yg percakapan saja, bebas mau pake software apa aja. yg jelas kebanyakan pake software Photoshop (untuk versinya bebas). 

jika agan berminat bisa langsung "Comment" dimari atau PM lewat grupFB "Mangalay". 
  

mungkin segitu dulu yg bisa ane sampaikan, sekali lagi ane ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di mari.

   
Share this article :

11 komentar:

  1. Masih bisa join gan? Saya mau jadi typesetter..
    Skill Bisa Photoshop CC 2017..
    Udah banyak latihan jadi typesetter tapi masih pemula

    ReplyDelete
  2. min saya berminat ne mau gabung jadi typesetter dimari. kira2 saya dapat tugas apa y trus berbayar gak min per chapter

    ReplyDelete
  3. Saya berminat jadi typesetter.. Apa lowongan nya masih dibuka?

    ReplyDelete
  4. Lowongannya masih buka ka? Aku berminat jadi typesetter

    ReplyDelete
  5. Bang mau tanya lowongan buat translator manga masih dibuka?

    ReplyDelete
  6. Minat, masih buka lowongan untuk translator dan typesetter kah?

    ReplyDelete
  7. Masih ada lowongan buat translator? kebetulan ane lumayan jago kalo bahasa inggris.

    ReplyDelete
  8. Barusan gua baca komik worst, di bagian akhir ada tulisan lu bang, njir nyentuh banget, akhirnya mampir kesini, makasih banyak bang😁

    ReplyDelete
  9. Maaf kak, lowongannnya masih dibuka kah? Saya minat di posisi typesetter kak, untuk redrawing juga bisa walaupun belum terlalu jago. Untuk translate manga dari inggris ke indo juga saya bisa kak^^

    ReplyDelete

 
Support Mangaka dengan membeli manganya jika sudah beredar di kota anda.
Copyright © 2012 - 2013. MANGALAY (Tempat Download dan Baca Manga)